Rabu, 28 Desember 2011

Siapa kau?

Siapa kau?
Kau yang hadir secara tiba-tiba disaat hatiku gundah.
Semula aku tak menghiraukan akan hadirmu.
Sedikit melihat mungkin iya, tapi untuk memikirkan dirimu lebih “tidak pernah”.
Itu yang aku pikirkan tentang dirimu, kala itu.

Berjalannya waktu semua berubah.
Aku yang semula sedikit melihatmu, menjadi mulai memperhatikanmu.
Entah apa yang ada dibenaku sehingga membuatku untuk memperhatikanmu lebih.
Kau terlihat begitu menarik dari hari kehari.
Sempat membuatku kesal, tapi semua sirna karena sifatmu.

Kini kau telah kumiliki.
Bagaimana caranya, aku pun tak tahu.
Tiba-tiba rasa ini begitu besar terhadapmu.
Entah apa yang kau perbuat kepadaku sehingga kau menjadi tambatanku.
Tapi apapun caramu itu, aku menyukainya.

Kau begitu spesial, karena kau hadir secara berbeda dihatiku.
Semua ini memang suratan takdir, ketika aku dipertemukan denganmu hingga akhirnya memilikimu.

Siapa kau?
Kini aku bisa menjawabnya.
Bahwa kaulah orang yang aku sayang dan penghuni hatiku.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar