Rabu, 28 Desember 2011

Sederhana Cintamu

Hai gadis. . .
Kau kini menjadi seseorang yang selalu ada dalam hati dan pikiranku.

Tingkah lakumu baik yang aku liat maupun tidak, selalu membuatku tersenyum bahagia.
Serasa bibir ini tak akan lelah untuk tersenyum karena tingkahmu.
Hati ini tak akan berhenti untuk menampung rasa cinta dan sayangmu untukku.
Pikiran ini tak jua berhenti untuk selalu memikirkanmu.


Kau begitu pandai membuat aku selalu merasa bahagia.
Semua tingkah lakumu terlihat alami tanpa imitasi.
Itu yang membuatmu menjadi spesial dalam hidupku kini.

Kau dapat menghadirkan kebahagiaan dengan cara sederhana.
Itu juga yang aku mau, cinta yang sederhana dengan kebahagian di dalamnya.
Sampai saat ini kau telah memberikan itu dengan caramu yang sederhana.

Ku harap, apa yang aku rasakan juga kau rasakan.
Aku tak ingin hanya diriku yang merasakan kebahagiaan ini.
Aku ingin apa yang aku rasakan ini bisa bertahan lama, jika ini memang baik untuku dan dirimu.

Sungguh luarbiasa bahagia yang kurasakan dengan balutan "sederhana cintamu".
Terimakasih sayang, kau telah memberikan warna dalam hari-hariku dengan caramu.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar