Jumat, 18 November 2011

Selamat Ulang Tahun


Halo. . .
Adek Pacar.
Yeo.Chin.
Laksmini. ^_^

Apapun sebutan untukmu, kau tetap satu dihatiku.
Hohoho. . .

Hari ini merupakan hari yang spesial untukmu, karena hari ini adalah hari kelahiranmu.
Intinya aku ingin mengucapkan:

“Selamat ulang tahun, semoga diusia yang genap 20 tahun kamu dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya dan semoga ALLAH selalu memberimu yang terbaik”

Sebenarnya aku ingin melakukan sesuatu, tapi aku bingung ingin melakukan apa yang dapat membuatmu bahagia. Aku tidak biasa merayakan hari kelahiran, karena dikeluargaku juga tidak ada kebiasaan seperti itu. Jika kamu masih ingat, aku pernah menceritakan hal tersebut padamu.

Karena hal itu, aku selalu bingung harus melakukan apa ketika orang yang spesial disekitarku merayakan ulang tahun, dan akhirnya aku hanya terdiam tidak melakukan apa-apa.
Hehehe. . .

Ini hal yang pertama aku lakukan untuk memperingati ulang tahun seseorang yang spesial, dan aku harap hanya untukmu aku melakukan ini.
Semoga berkesan untukmu dengan kesederhanaan ini.

Hadiah yang aku berikan untukmu mungkin tidak seberapa, karena aku juga bingung harus memberikan apa yang semestinya bermanfaat untukmu dikemudian hari.

Jika aku mengikuti seperti di film-film;
Aku pasti memberikan sekuntum mawar bahkan seikat bunga yang indah.
Tapi jika aku memberikan itu, akan tahan berapa lama bunganya?
Toh akhirnya pasti layu.
Jika aku memberi bunga sintetis?
Masa bunga yang aku berikan bunga palsu padahal rasaku padamu tidak palsu.

Mending aku beri bibit bunga padamu, supaya kamu bisa merawatnya dengan baik.
Tapi setelah aku pikir-pikir, kayanya ga mungkin kamu merawatnya.

Soalnya kamu pasti sibuk kuliah dengan berbagai praktikum, tugas, dan laporan yang melengkapinya. Sehingga kemungkinan besar, bibit bunganya jadi ga terawat dan akhirnya layu kemudian berguguran.

Setelah aku pikirkan lagi dan lagi, akhirnya aku memutuskan untuk memberikan ini kepadamu.

Sesuatu yang sederhana, mungkin terlihat konyol, dan mungkin juga tidak kau butuhkan saat ini.
Tapi aku berfikir mungkin suatu saat nanti di masa depan kamu membutuhkan ini, untuk menyempurnakan sifatmu sehingga seseorang dimasa depanmu nanti akan lebih bahagia.
Siapapun itu orangnya. ^_^

Selain alasan itu, aku juga masih belum percaya kalo kamu bisa melakukan sesuai yang ada dalam isi yang aku berikan ini.
Karena aku juga tidak yakin, bahwa kamu bisa melakukan seperti yang aku berikan untukmu.
Jika kamu benar tidak membutuhkannya, kamu bisa menaruhnya dengan baik dan sepertinya tidak akan layu.

Semoga benda ini bermanfaat dalam waktu yang lama, untukmu pribadi dan orang disekitarmu.


Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar