Kamis, 08 Maret 2012

Melepasmu dengan senyuman

Sepertinya semuanya terulang kembali
Cinta yang harus berhenti sampai disini.


Sepenggal lagu "Sendiri" dari "Ipang"
Mengahiri cerita cintaku denganmu.

Mungkin cinta ini untukmu telah hilang.
Seiring ketidak percayaanmu kepadaku.
Tapi aku yakini rasa sayang ini akan tetap ada untukmu, walau hanya sebatas teman.

Sebenarnya aku tidak tau, "percayamu yang mana, yang telah hilang?"
Karena aku merasa, telah menjaga percayamu sebisaku.

Banyak harapan yang aku inginkan dari kisahku dengamu sebelumnya.
Hingga aku selalu berfikir, bagaimana tetap membuatmu merasa nyaman dan mengerti rasa ini.
Tapi pada akhirnya akupun tidak tau bagaimana membuatmu nyaman dan mengerti.

Butuh waktu untuk meyakinkan hati ini, bahwa aku benar mencintaimu sebelum aku mengutarakannya.
Dalam 3bulan aku yakinkan diri ini untuk mencintaimu, karena aku tak mau kau hanya jadi cinta semu.
Tapi nyatanya aku yang jadi cinta semu untukmu.

Mungkin ini akan menjadi pelajaran untuku, bahwa bukan aku yang harus diyakinkan atas cinta semu melainkan pasanganku kelak juga harus yakin bahwa "aku bukan cinta semu untuknya".
Cinta yang bukan didasarkan keinginan sesaat untuk memiliki, kemudian menghilang seiring jarak dan waktu.

Banyak pelajaran untukku dikemudian hari, untuk mendapatkan cinta yang nyata.

Terimakasih atas segalanya, dengamu aku banyak mendapatkan inspirasi.

Dan akhirnya aku nyatakan.
Aku telah melepasmu dengan senyuman.
^_^
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar