Selasa, 08 Mei 2012

Meminta bukan caraku

Kesempatan itu semakin menghilang, seperti tidak ada lagi kesempatan kedua yang akan datang menghampiri. Sepertinya rasa "enggan" yang membuat ragu untuk memunculkan kesempatan. Kesempatan tidak akan datang dengan sendirinya, tetapi kesempatan adalah suatu peluang yang dapat diciptakan sendiri. Sadar penghambat kesempatan itu datang adalah "karena tidak menciptakan peluang".

Meminta bukan caraku

Sikap yang diambil adalah prinsip hidup, tak mau menjadi pengemis dengan menciptakan kesempatan kedua. Meminta sesuatu yang "tidak biasa" hanya dilakukan sekali dalam hidup, tak ada permintaan yang sama untuk satu hal. Banyak orang yang rela merendahkan diri untuk mendapatkan yang diinginkan, "tidak ada kamus untuk itu". Masih banyak hal yang perlu dilakukan, daripada kita harus menciptakan kesempatan dengan meminta. Masih banyak kesempatan yang terbuka, meskipun untuk hal yang berbeda.

Kesempatan dalam kesempitan

Rasa menyesal mungkin akan hadir, karena tidak kunjung membangun kesempatan kedua. Tapi inilah prinsip, berusaha tidak goyah meskipun hati memberontak. Selain tidak ingin membuat kesempatan didalam kesempitan "sama seperti yang terlihat pada gambar yang diatas". Dengan memanfaatkan masalah yang ada untuk kepentingan pribadi. Itu bukan cara untuk menghadapi hidup.


Kini saatnya menciptakan kesempatan baru kepada hal yang berbeda, masih banyak jalan untuk mendapatkan kebahagian. Jika di jalan sebelumnya tidak berhasil mendapatkan kebahagiaan hakiki, mungkin dikesempatan dan jalan yang berbeda "akan mendapatkan kebahagian yang hakiki".

Banyak jalan dikehidupan ini
Percayalah banyak jalan di dunia ini untuk menuju kebahagiaan yang hakiki, tidak hanya satu. ^_^
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar