Senin, 15 Agustus 2011

Aku ukir kembali kebahagiaan masa depan.


Dimulai rencana jangka pendek untuk menuju rencana jangka panjang.
Perubahan harus ada jika ingin kebahagian datang.
Kini diriku tidak memiliki tujuan hidup yang jelas, jika ditanya seseorang
“mau kemana kau setelah lulus kuliah?”
dengan nada yakin dan tidak yakin aku menjawab
“kita liat saja nanti, anggap saja seperti air yang  mengalir”
Itu merupakan kata-kata dari seseorang yang tidak memiliki tujuan hidup yang jelas dan dipastikan tidak akan memiliki masa depan yang cerah dan jauh dari kesuksesan.
Anehnya beberapa waktu silam ketika perkataan yang sama dilontarkan, aku bisa menjawab dengan optimis bahkan hingga sedetail mungkin. Semua seperti sudah didesain dalam otakku, kemana kaki ini akan melangkah untuk mencapai tujuan hidup.
Tetapi kini, kaki ini bak kehilangan mata sehingga tidak tau akan kemana kaki ini melangkah.
Semua terlihat gelap dan suram tanpa cahaya sedikitpun.
“Berharap seperti air yang dapat segera masuk kealiran sungai, sehingga dapat mengikuti arus yang deras”.
Ku ingin semuanya kembali seperti dulu, impian dan semangat yang hilang dapat segera kembali.
Impian dan semangat yang hilang tidak akan kembali, jika aku tidak memulainya kembali dari awal. Semuanya harus ku susun dari awal, ku urutkan kembali serpihan-serpihan mimpi itu agar menjadi kenyataan di masa depan.
Kerja keras mungkin itulah satu-satunya cara agar aku mendapatkan kembali mimpi-mimpi itu.
Mimpi yang dapat merangkai tujuan hidupku, mimpi yang telah lama ku lupakan.
Keputusan paling berat dalam hidupku terakhir yang aku lakukan adalah meninggalkan orang yang aku sayang untuk kebahagiannya dan kini ku harus mengambil keputusan yang berat dalam hidupku kembali
“yaitu dengan menunda kebahagiaanku saat ini, untuk aku dan kebahagiaan masa depanku.”
Aku ingin menjadi pria sukses untuk diriku, orang tuaku, keluargaku, dan seseorang dimasa depanku nanti.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

0 komentar:

Posting Komentar