Selasa, 25 Oktober 2011

Alasan Aku Mencintaimu

Cinta memang indah.
Pesonanya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata bahkan barisan puisi.
Aku sendiri-pun bingung dengan kata sederhana ini.
Satu kata yang terdiri dari 5 huruf yang tidak bisa didefinisikan artinya.
"Cinta", bahkan alasan bagaimana aku mencintaimu "Akupun tidak tau".
Kau bukan orang yang ada dalam khayalanku dan bukan merupakan sosok yang aku idam-idamkan.
Tapi entah kenapa dan mengapa rasa ini begitu besar terhadapmu.
Setiap kali melihatmu hatiku merasa damai dan membuatku bahagia.
Telah lama aku mencari alasan kenapa aku menyukaimu, sebelum aku menyatakan cinta padamu.
Tetapi itu semua tidak dapat aku temukan jawabannya.
Ketika kau menanyakan kenapa aku menyukaimu, jujur aku bingung apa yang harus aku jawab.
Ketika sahabatku menanyakan kenapa aku bisa memilihmu, akupun tidak bisa menjawabnya.
Hanya senyuman yang bisa kuberi sebagai jawaban sementara, atas pertanyaan itu.
Hingga akhirnya aku menyimpulkan sendiri tentang rasa ini.
Bahwa "Aku mencintaimu tanpa alasan, karena alasan tidak mampu menampung rasa cintaku padamu".

Itulah alasan aku mencintaimu.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email:

1 komentar:

Dian Asih Sukmawati mengatakan... at 16 November 2011 pukul 16.03

ciieeeehhhhh :D

Posting Komentar